Tempat Terbaik Untuk Bulan Madu di Lombok

gambar tersebut menyebutkan tempat bulan madu di lombok gambar tersebut menyebutkan tempat bulan madu di lombok

Tempat Terbaik Untuk Bulan Madu di Lombok

Bulan madu merupakan moment istimewa untuk setiap pasangan. Untuk itulah pemilihan tempatnya harus dilakukan dengan tepat agar moment tersebut makin berkesan. Adapun tempat bulan madu sendiri juga banyak. Misalnya saja Lombok.

Ada banyak sekali destinasi wisata di Lombok yang bisa menjadi tempat terbaik untuk bulan madu. Nah, bagi Anda pasangan baru ataupun yang bingung ingin memilih tempat bagus di Lombok, berikut adalah rekomendasi tempat honeymoon terbaik yang bisa Anda pertimbangkan!

Tempat Terbaik untuk Bulan Madu di Lombok

Tempat atau tujuan mempunyai peran penting dalam suksesnya moment bulan madu. Berikut ini adalah beberapa tempat bulan madu di Lombok yang bisa Anda kunjungi bersama pasangan tercinta:

1. Gili Trawangan

Gili Trawangan merupakan pulau terbesar yang ada di sebelah barat laut Lombok. Di pulau ini, Anda dapat menyaksikan suasana tenang, sejuk, dan nyaman berdua.

Selain itu Anda juga bisa sambil menikmati watersport yang ada di tempat ini bersama pasangan terkasih. Adapun pilihan watersportnya juga beragam mulai dari, snorkeling, diving, dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu saja, Anda juga bisa berkeliling di sekitar pulau untuk mengeksplor daerah pulau ini. Selama berkeliling Anda bisa menikmati pemandangan yang tak kalah menariknya bersama pasangan.

2. Bukit Malimbu

Anda sedang mencari spot foto bersama pasangan dengan latar belakang sunset? Bukit Malimbu bisa menjadi salah tempat yang menawarkan keindahan langit sore. Matahari terbenam yang sangat memukau menjadi ikon dari Bukit Malimbu sendiri. Tidak hanya itu saja, Bukit Malimbu sering disebut sebagai tempat dengan sunset view terbaik di Lombok.

Dengan berlibur ke tempat ini bersama pasangan, Anda tidak akan kecewa dengan pemandangan alamnya yang memberikan suasana sejuk dan nyaman. Pastikan untuk memilih paket bulan madu Lombok yang menawarkan keindahan matahari terbenam seperti di Bukit Malimbu.

3. Pantai Tangsi

Ada lagi wisata pantai Lombok yang direkomendasikan untuk berbulan madu, yaitu Pantai Tangsi. Pantai ini juga sering disebut dengan Pantai Pink Lombok Timur.

Keunikan dari pantai ini adalah pasirnya yang bercampur dengan butiran-butiran ganggang merah, sehingga inilah alasan mengapa pasir pantai sering menampakkan warna seolah-olah berwarna merah muda.

Selain karena tempatnya yang indah, Anda juga bisa sekaligus berkunjung ke tempat lain di sekitar Pantai Tangsi, yaitu Pantai Segui yang cenderung lebih sepi dan terletak di area tersembunyi.

4. Pantai Senggigi

Selain Pantai Kuta, Pantai Senggigi menjadi salah satu destinasi wisata pantai yang ada di Lombok Barat dan sudah terkenal sejak dulu. Pantai ini menawarkan pemandangan sunset yang tak jauh indahnya dari Bukit Malimbu. Saat menikmati waktu bersama dengan pasangan, Anda bisa sekalian berkeliling di sekitar tepi pantai dan menikmati kuliner Lombok yang menggugah selera.

5. Sembalun

Sembalun merupakan nama desa yang berada di Lombok Timur. Desa ini memiliki pemandangan pegunungan yang berada di kaki Gunung Rinjani, sehingga cocok untuk diabadikan bersama dengan pasangan ketika bulan madu. Apabila Anda ingin berkunjung ke Gunung Rinjani, Sembalun menjadi salah satu titik pendakian awalnya.

Di sini, Anda bisa menemukan banyak sekali tempat penginapan dengan suasana yang sejuk, asri, dan nyaman. Anda juga dapat berkunjung ke tempat wisata yang ada di sekitarnya ketika menginap, seperti wisata kebun petik stroberi.

Selagi berlibur bulan madu Lombok, Anda wajib mengunjungi desa ini untuk mendapatkan pengalaman menyenangkan bulan madu bersama dengan pasangan.

6. Gili Kedis

Destinasi untuk bulan madu Lombok yang terakhir adalah Gili Kedis. Gili Kedis juga merupakan salah satu pulau kecil yang ada di Lombok. Pulau tidak berpenghuni ini terletak di sebelah barat dayanya Pulau Lombok.

Meski pulau ini kecil, Anda dijamin tidak akan kecewa dengan keindahan alamnya yang ditawarkan. Pengunjung yang datang pun tidak terlalu ramai, sehingga Anda bisa menikmati waktu bulan madu dengan leluasa. Anda akan menikmati pemandangan alam di seberang pulau yang dikelilingi dengan laut lepas.

Untuk mendapatkan momen dan pengalaman menyenangkan serta romantis bersama pasangan memilih tempat diatas sebagai lokasi bulan madu bisa menjadi pilihan terbaik. Dengan mengunjungi tempat tersebut maka bulan madu Anda akan makin berkesan, romantis, dan tidak terlupakan.