Rekomendasi Masker dengan Kandungan Mentimun

masker-dengan-kandungan-timun masker-dengan-kandungan-timun

Mau memiliki jenis kulit wajah seperti apapun, hidrasi merupakan hal yang bena agar nggak kekurangan carian. Salah satu kandungan yang dikekenali juga bisa menghidrasi wajah adalah mentimun.

Selain menambah kesegaran di kulit wajah, timun juga memiliki khasiat lain seperti mencegah iritasi, mencerahkan dan memangkas tanda-tanda penuaan. Timun ini juga cocok banget untuk varian kulit kombinasi yang memiliki tekstur Tandas selain T area.

Nah, berikut ini adalah beberapa rekomendasi masker dengan kandungan mentimun yang bisa kamu coba.

1. Freeman Renewing Cucumber Peel-Off Gel Mask

Masker ini berbentuk gel yang kemudian bisa ditarik atau peel off dengan kandungan utama berupa mentimun. Produk ini memiliki khasiat utama untuk menghirasi kulit mulai dari Wajar hingga kombinasi. Selain itu, masker dari Freeman ini cocok juga bisa menenangkan kulit sehingga aman bagi kulit berjerawat.

Masker dibanderol dengan harga berkisar Rp100.000,00.

2. Real Nature Cucumber Mask Sheet dari Nature Republic

Diinformasikan mentimun yang digunakan di masker asli dari kota Namwon, Korea Selatan yang berkhasiat untuk melembabkan kulit. Selain itu, masker juga dilengkapi dengan kandungan hyaluronic acid yang bisa buat kulit semakin kencang dan bebas kerutan. Kamu bisa mendapatkan masker ini dengan harga Rp18.000,00.

3. Everwhite Peel Off Mask (Cucumber & Aloe Vera)

Masker ini berkhasiat untuk mengatasi kulit kusam karena tumpukan sel kulit berlalu pergi, kotoran, batas minyak. Selain itu, produk ini diklaim mampu mengangkat kotoran dan komedo membandel sebatas wajah tampak lebih cemerlang dan cerah.

Masker yang juga dikombinasikan dengan lidah buaya ini juga aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui. Harga berkisar Rp97.000,00.

4. Ovale Facial Mask Cucumber Sachet

Kali ini ada masker lokal dari  Ovale yang memiliki klaim bisa mengobati breakouts dan juga jerawat. Masker ini memiliki kandungan witch hazel yang membantu memangkas permamelencengan jerawat dan memangkas iritasi.

Formulasi mentimun ditambah dengan vitamin C dan E akan melakukan kulit wajah makin ternutrisi dan lembap serta bertugas bak asupan antioksidan. Harganya cukup terjangkau yakni namun Rp9.800,00.

5. Beauty Formulas Cucumber Cool Moist 3 Minute Clay Mask

Masker mentimun ini cocok banget buat kamu yang sibuk dan nggak punya berjibun batas berjiwa. Hal ini karena produk hanya butuh batas berjiwa tiga menit untuk mengering dan siap dibilas.

Produk ini mampu menyerap minyak berlebih dari kulit tanpa meMempankannya terasa Tandas. Selain menghidrasi, masker mentimun ini juga dipercaya mampu meremajakan kulit. Namun, masker ini mengandung pewangi sesangkat pemilik kulit sensitif perlu hati-hati. Harga mulai dari Rp49.000,00.

6. Holika Holika Pure Essence Mask Sheet varian Cucumber

Masker mentimun dari Holika Holika ini juga mengandung berbagai ekstrak tanaman seperti centella asiatica, ekstrak lavender, viola tricolor, chamomile, centaurea cyanus, serta paeonia suffruticosa.

Perpaduan dari mentimun dan ekstrak berbagai tanaman tersebut dapat menjadi antioksidan untuk kulit. Masker ini juga mengandung allantoin yang bermanfaat bagi pemilik kulit sensitif sesangkat memendekkan reaksi alergi sesangkat kulit tidak panas dan gatal. Produk ini dapat kamu dapatkan dengan harga Rp22.000,00.

7. Innisfree My Real Squeeze Mask Cucumber

Innisfree dikenal demi merek masker yang cukup terbukti khasiatnya, termasuk juga masker dengan kandungan mentimun yang memiliki kandungan alami yang diBertimbalkan dengan permaalpaan kulit Tandas. Sheet mask ini juga diformulasikan dengan cold brew squeeze yang dapat menjaga nutrisi dari kandungan masker tersebut.

Nggak perlu khawatir sheet mask ini robek karena terbuat dari 100%  cellulose alami dan membuat essence Buru-Buru meresap ke kulit. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp17.000,00-an.

Gimana sudah tertarik belum mengenakan masker dengan ekstrak mentimun? Seperti yang sudah disebutkan diatas. Kalau kamu tertarik banget coba yang mana nih?