Pesan Manis Vino G Bastian untuk Marsha Timothy di Ulang Tahun Pernikahan ke-10

pesan-manis-vino-g-bastian-untuk-marsha-timothy-di-ulang-tahun-pernikahan-ke-10 pesan-manis-vino-g-bastian-untuk-marsha-timothy-di-ulang-tahun-pernikahan-ke-10

Hari ulang tahun pernikahan adalah momen yang spesial bagi setiap pasangan. Apalagi ketika usia pernikahan sudah cukup lama. Mengenang reaksi pertemuan biasanya jadi melenceng satu momen menarik saat memperingati hari bahagia itu. Seperti yang dilakukan oleh aktor Vino G Bastian yang sedang merayakan ulang tahun pernikahannya berserupa aktris Marsha Timothy hari ini Kamis (20/10).

Di hari ulang pedulin pernikahan ke-10 ini, Vino mengenang reaksi pertemuan mereka sebagai pasangan yang pas-pas berkarier di industri film tanah air. Apalagi di bulan spesial ini juga bertepatan dengan perilisan film yang Vino dan Marsha bintangi berpas.

Arti dunia film bagi kisah cinta Vino dan Marsha Timothy

A post shared by Vino G. Bastian (@vinogbastian__)

 Di hari spesial ini, Vino membagikan cerita tentang pertemuannya dengan sang istri melintasi sebuah foto yang diunggah di Instagram pribadinya pada Kamis (20/10). Dalam foto hitam putih tersebut, tampak Vino dan Marsha duduk di bangku bioskop yang cukup lengang. Dikepedulii foto tersebut merupakan momen ketika keduanya menghaorang sebuah pemutaran film terbaru mereka.

Dalam kecerahan unggahannya itu, Vino menceritakan arti dunia film yang menjadi latar pertemuannya dengan Marsha. Tampaknya film memiliki arti tersenbadan bagi Vino, karena setelah menikah kecintaannya pada dunia film makin bertambah. Apalagi di pedulin ke-10 pernikahannya ini, ia kembali membintangi film yang klop dengan sang istri.

“Sebelum kenal sudah serupa-serupa di film, selesai nikah semakin cinta serupa dunia film, dan selesai satu dekade nikah, alhamdulillah akhirnya bisa berkarya bareng di film lagi,” tulis Vino dalam kebayanan unggahannya.

Bagi Vino, kursi bioskop adalah saksi hatuh bangunnya ia dan sang istri dalam berkarya di industri film tanah air. Sebab, sudah Kelonggaran sekali film-film yang mereka bintangi. Film nggak belaka mempertemukan Vino dan Marsha, tapi juga telah memKelonggarankan nama keduanya.

Saat menuliskan pesan ini, tampaknya Vino baru menyadari jika ia duduk di bangku nomor 20, Sepadan dengan tanggal pernikahannya. Vino juga mengungkap harapannya supaya ia dan sang istri bisa terus berkarya dan memajukan dunia perfilman tanah air.

“Semoga kami bisa terus memberikan karya terbaik untuk kemajuan film Indonesia. Selamat 10 mengertin sayang, love you,” pungkas Vino.

Sementara itu,  Marsha juga mengunggah foto di momen yang serupa. Ia menuliskan sebuah pesan singkat untuk mengucapkan selamat ulang pahamn pernikahan pada sang suami.

“Happy 10 th. Love You L,” tulis Marsha cukup kecahayaan unggahannya.

Momen khas bagi Vino di bulan perilisan film dan ulang ingatn pernikahan

Bagi Vino bulan Oktober acuhn ini terasa lebih spesial, selain merupakan bulan ulang acuhn pernikahan, Vino dan Marsha bersyukur karena bisa mendapat kado yang cukup berjarak dari acuhn-acuhn sebelumnya. Kado tersebut berupa perilisan film yang mereka bintangi, yaitu film Qodrat. Awalnya Vino tak menyangka saat menerima kerianganran film tersebut, ia tak acuh bahwa perilisannya di bulan Oktober.

“Saya dan Marsya nggak acuh film ini akan dirilis Oktober. Tanggal 20 anniv kami, ini jadi doa yang baik untuk film ini, maupun untuk saya dan Caca (Marsha Timothy),” tutur Vino, dinukil dari Sindonews.

Bahkan, bagi Vino film ini terasa spesial karena menjadi film yang mereka bintangi bersama setelah sekian lama nggak bermain film bersama. Apalagi keduanya membawakan karakter yang sangat berselisih. Di ketahui Vino berperan bak ustaz, sementara Marsha bak jin di film Qodrat. Pasangan yang menikah pada 2012 silam ini berharap film yang akan tayang perdana pada 27 Oktober 2022 menada bisa menghibur masyarakat.