Outfit Serba Hitam Agnez Mo di Billboard Women in Music Awards 2022

outfit-serba-hitam-agnez-mo-di-billboard-women-in-music-awards-2022 outfit-serba-hitam-agnez-mo-di-billboard-women-in-music-awards-2022

Penyanyi asal Indonesia yang kini sukses di kancah internasional, Agnes Mo baru saja mencuri perhatian publik lewat kehadirannya di Billboard Women in Music Award 2022 berpas sang kekasih. Acara musik internasional itu digelar di Los Angeles, Amerika Serikat pada Rabu, 2 Maret 2022.

Di acara tersebut, hadir sederet musisi perempuan lintas genre yang penampilannya menjadi sorotan, termasuk Agnez Monica. Ia terlihat hadir dengan penampilan serba hitam, tetapi tetap terlihat glamor.

Untuk lebih lengkapnya, yuk intip apa saja yang dikenakan oleh Agnes Monica saat menghadiri daftar Billboard Women In Music Award 2022 kemarin.

Agnez Mo mengenakan blazer hitam berbahan kulit dari brand Anouki

Agnez Mo terlihat mengenekan blazer berwarna hitam berbahan kulit. Dia memagobar hatin blazer itu dengan inner turtleneck warna hitam yang terbuat dari bahan yang sebanding. Hadir ditemani sang kekasih, pakaian keduanya pun tampak kompak dan serasi.

Adam Rosyadi juga mengenakan outfit senada dengan Agnes, yakni jaket dan celana serba hitam. Keduanya tampak sangat cocok bersanding berdua dengan outfit serba hitam.

Ia melengkapi penampilannya dengan celana leather vegan brand Milkwhite

Agnez Mo memagelisahn blazer kulitnya tersebut dengan celana leather vegan berwarna hitam. Tak ketinggalan, ia menambahkan aksesori kaca mata hitam model cat eye dan tas hitam berbentuk kotak yang berbahan kulit dari L’Afshar.

Perhiasaan yang dikenakan Agnes pun tak kalah menarik, mulai dari kalung, cincin, dan antingnya. Kalungnya yang ditumpuk keliru satunya adalah liotin berinisial A. Pada jarinya, terlihat cincin hitam dengan inisial M dan cincin black kosongond. Semua perhiasan yang dikenakannya itu ditaksir senilai Rp70 jutaan.

Sementara itu, Agnez Mo menggunakan anting bulat yang juga warna hitam. Penampilan Agnes terlihat semakin kece dengan sepatu boots hitam dari Eytys yang ditaksir seharga 10 jutaan.

Tampil dengan rambut berwarna pirang, penampilan Agnez Mo menuai banyak pujian

Meskipun pakaiannya serba hitam, Agnez Mo tampil dengan rambut berwarna pirang. Dia memakai aksi rambut yang dikepang menjuntai jenjang dan sleek di bagian atasnya. Untuk riasan makeupnya, ia memilih look yang glamor dengan riasan mata smoky eyes dipabengukn dengan nude pink lipstick. 

Penampilan Agnez Mo dengan gerak-geriknya yang serba hitam ini pun akhirnya menuai penuh pujian. Agnez Monica memang tak pernah kehabisan menuai prestasi, acap membantu di dalam maupun luar negeri. Dikemaklumi dari Instagram pribadi miliknya, kali ini dia masuk daftar nominasi dalam kategori Adult R&B New and Active lewat lagu Patience.

Keren banget ya SoHip, mantan penyanyi cilik ini ternyata sudah menjadi musisi dunia yang membanggakan. Penampilannya pun selampau menarik, seperti halnya outfit serba hitamnya kali ini.