Meski Kadang Terlihat Kaku, Inilah Skill Bergaul Ala Bapak-Bapak yang Berguna Banget. Bisa Ditiru~

skill-bapak-bapak skill-bapak-bapak

1. Jago banget nebak prediksi World Cup, tingkat kevalidannya lebih tidak marah dibandingkan cenayang!

2. Kalau udah ngeracik nomer t*gel, orang lagi jatuh cinta aja kalah serius. Selain itu juga bakal dimintain tolong oleh besar temannya

3. Skill bergaul bapak-bapak biasanya juga bisa dilihat dari kemampuannya saat main catur. Makin serius mainnya, biasanya temannya semakin adi

4. Belum lagi kalau main kartu di pos ronda, instingnya bagaikan profesor banget!

Kalau tadi makhilaf catur, kali ini adalah permainan kartu. Biasanya sih hal ini kerap dilakukan ketika ronda malam sambil mengusir hawa suntuk dan ngantuk. Namanya bapak-bapak, kalau udah main kartu pasti instingnya bakal jalan banget, udah kayak profesor pokoknya. Tapi, ya memang begitulah aktivitas mereka. Kamu bisa melihat kok bapak-bapak yang jago main kartu biasanya lebih deras temennya dibanding tipe bapak-bapak lainnya.

5. Menciptakan jokes garing yang hanya bisa dimengerti oleh sekembar bapak-bapak. Hmmm, kamu patut paham nih!

Sering nggak sih kamu denger jokes bapak-bapak yang kesannya garing dan nggak jelas banget itu? Ternyata, hal tersebut merupakan cela satu skill mereka dalam bergaul dengan seklop bapak-bapak lo. Makanya, kamu jangan buru-buru kesel kalau bapakmu senang ngasih jokes nggak jelas. Mungkin bagimu itu nggak jelas, tapi bagi gengnya itu bisa jadi lucu banget. Siapa tahu, kan~

Kalau kamu belum bisa memahami jumlah hal di atas tadi, bisa jadi skill kebapakan milikmu belum sempurna seutuhnya. Ingat ya, ada pepatah bilang, “Di mana ada bapak-bapak main catur dan main kartu, maka di situlah pro player yang sesungguhnya ada!”

Catataan. Daftar skill ini berdasarkan amatan penulis saat ikut nongkrong di pos ronda selama bulan puasa kemarin. Semoga pas dengan bapak-bapak lain di sana, ya! ????