Ulasan Iceman Dalam Serial Game Marvel vs Capcom

Oleh : ftrrahman | 2022-04-22 11:13:18

Iceman atau nama asli Robert Louis "Bobby" Drake adalah karakter dari game seri X-Men dalam Marvel. Iceman memulai debutnya di X-Men: Children of the Atom dan muncul kembali di Marvel vs. Capcom 2: New Age of Heroes. Dia juga merupakan karakter pembantu di Marvel vs. Capcom: Clash of Super Heroes.
Robert "Bobby" Louis Drake, alias Iceman, adalah mutan dengan kemampuan untuk menurunkan suhu tubuh eksternal dan internal, sehingga memancarkan dingin yang intens dari tubuhnya. Dia mampu menurunkan suhu hingga -105 derajat Fahrenheit, meskipun dia mampu mencapai nol mutlak ketika Obor Manusia menarik semua panas sekitar darinya.
Kemampuannya yang paling umum dikenal adalah kekuatan untuk membuat konstruksi es yang sangat keras, seperti perosotan, perisai, tangga, kelelawar, dll. Dia mampu mengubah penampilan wujud esnya, merekonstruksi bagian mana pun dari dirinya yang telah hancur, dan meningkatkan kekuatan dan daya tahannya, semua dengan menggunakan molekul air di udara. Seperti Colossus, Bobby dapat beralih antara es dan bentuk manusia sesuka hati.
Akhirnya, ia memiliki kemampuan untuk melakukan perjalanan melalui badan air dengan menggabungkan molekulnya dengan air.
Gameplay
Serangan Spesial:
Ice Beam: Iceman dengan cepat menembakkan balok es yang memiliki daya kerusakan cukup kuat. Itu juga bisa dilakukan di udara. Light Punch bergerak lurus melintasi layar terlepas dari apakah pemainnya melompat atau tidak. Hard Punch Ice Beams ketika berada di tanah dan ditembakkan dengan sudut diagonal ke atas untuk menjatuhkan ketika musuh sedang melompat atau melayang di udara.
Avalanche: Iceman membuat bola es besar di layar tengah yang akan menjatuhkan musuh ketika di udara. Light Kick membuatnya terbang lurus dan agak menukik ke bawah, Hard Kick bergerak secara diagonal ke bawah. Bisa juga dilakukan di udara.
Klub Es: Iceman membuat gumpalan batu es pada tangannya layaknya sarung tinju, yang membuat semua serangan pukulan regulernya menghasilkan lebih banyak kerusakan. Batu es akan pecah setelah tiga pukulan, terlepas dari apakah mereka mengenai atau diblokir.
Tags : MarvelvsCapcom, Iceman, Karakter