Ringkasan mobil Scorpio Plasma Racing dan Phantom Full Force Racing dalam Game Daytona 2 USA

Oleh : ftrrahman | 2022-04-25 08:57:41

Scorpio Plasma Racing
Pembalap: Johnny Brown
Model Mobil: NASCAR Grand Prix Pontiac 1998
Kesulitan: Normal, paling baik digunakan untuk orang yang setengah berpengalaman.
Kecepatan maksimum: Transmisi otomatis: 206 mph, Transmisi manual: 208 mph.
Mobil ini ditetapkan sebagai "Normal Level Car" karena keseimbangan kecepatan, akselerasi, kontrol (grip atau stabilitas), dan kemudi. Oleh karena itu, mobil ini cocok untuk pemain menengah. Fitur utamanya adalah kemampuan untuk melayang dengan mudah sebagai lawan dari Chums Gum yang sulit untuk dimasukkan ke dalam drift dan Phantom yang sulit dikendalikan. Mobil ini tidak secepat Phantom saat drifting saat digunakan oleh pemain berpengalaman, tetapi lebih memaafkan daripada Phantom yang juga membuatnya cocok untuk intermediate. Beberapa orang percaya bahwa skema warna mobil agak mirip dengan mobil yang dikendarai Terry Labonte di NASCAR.
Dalam soundtrack asli game tersebut, Tom West, pria yang mengatakan "Gentlemem, Start Your Engines!" sebelum balapan dimulai dan mengomentari balapan dalam mode "live". Permainan, mengatakan bahwa Mobil Scorpio dikendarai oleh Noel Brown Itu tidak benar: sebenarnya, dalam beberapa tangkapan layar mobil, nama Johnny Brown terlihat jelas di atap Mobil Scorpio.
Phantom Full Force Racing
Pembalap: Mitch Brown
Model Mobil: 1998 Ford Thunderbird NASCAR
Kesulitan: Sulit, bagi mereka yang ahli dalam permainan.
Kecepatan maksimum:
Transmisi otomatis: 209 mph
Transmisi manual: 212 mph
Mobil ini ditetapkan sebagai "Mobil Tingkat Keras" karena kecepatannya yang tinggi dan penanganan yang lebih buruk, meskipun mobil ini berpotensi menjadi yang tercepat di tikungan ketika penurunan gigi yang terampil dalam transmisi manual digunakan. Akibatnya, performa mobil tidak sebaik transmisi otomatis akibat ketidakmampuan melakukan downshift. Keunggulan lain dari mobil ini adalah kecepatannya yang fenomenal saat kemudinya dikendalikan dengan baik. Mobil Baterai Scorpio dapat mengelola Outerspace Sharp di Sirkuit Lanjutan dengan kecepatan maksimum sekitar 270 km/jam, sedangkan Mobil Phantom Full Force yang dikendalikan dengan baik dapat mempertahankan hingga 290 km/jam.
Meskipun mobil ini memiliki performa yang sangat baik dalam kecepatan, mobil ini sangat tidak kenal ampun bagi pemula dan bahkan menengah, karena mobil dapat dengan mudah lepas kendali jika terjadi kesalahan. Inilah alasan utama mobil tersebut dicap sebagai "Mobil Tingkat Keras". Fakta unik tentang mobil ini adalah: dalam mode multipemain, pemain nomor 3 memiliki skema warna hitam untuk mobil. Phantom nomor 3, karena cat hitamnya, sangat mirip dengan mobil Dale Earnhardt.

Tags : DaytonaUSA2, ScorpioPlasmaRacing, PhantomFullForceRacing