Panduan dan Cerita "Mysterious Ways" dalam Game Kingdom Come: Deliverance

Oleh : ftrrahman | 2022-05-05 12:53:11

Dengan Sir Radzig menuju kemahnya di dekat Merhojed, dan Kapten Bernard kembali ke Rattay, sudah waktunya Henry pergi ke Uzhitz untuk mencari bandit yang pincang itu. Tanya sekitar untuk menemukan pria yang dikenal sebagai Limpy Lubosh, dan dapatkan petunjuk arah ke rumahnya. Sayangnya, pada saat Pemain tiba, banyak orang telah berkumpul di luar, termasuk juru sita.
Saat Henry mendekat, dia tidak sengaja mendengarnya mengatakan bahwa dia perlu mengirim kabar kepada Sir Hanush. Karena Henry berada di bawah perintah Sir Bernard, dia masuk untuk mengidentifikasi dirinya sebagai bagian dari rombongan Hanush, menyelidiki serangan di Neuhof. Pada awalnya, juru sita curiga, dan menyangkal bahwa salah satu dari orang-orangnya terlibat namun dia menyadari bahwa Henry benar ketika dia menyebutkan bandit yang pincang itu. Juru sita mendorong membuka pintu rumah untuk menunjukkan kepada Henry mayat Limpy yang dimutilasi, dengan kata "zrádce" (pengkhianat) ditulis dengan darah pada dinding.
Henry meminta izin untuk melanjutkan penyelidikannya, dan juru sita memberinya dukungan penuh. Segera menanyai orang banyak, mengetahui bahwa Lubosh adalah penjahat kecil dan pemabuk, yang terutama menyendiri. Namun, beberapa laporan bahwa dia baru-baru ini terlihat bersama dengan pendeta setempat, Pastor Godwin, dan tidak ada yang ingat melihatnya di Uzhitz pada hari penyerangan itu.
Ikuti satu-satunya petunjukmu dan pergi menemui Pastor Godwin. Dia akan memberi tahu Henry bahwa Lubosh hanyalah jiwa yang hilang - sederhana dan kasar, tetapi tidak buruk hatinya. Dia mengungkapkan bahwa dia tahu apa yang dilakukan Lubosh pada malam penyerbuan, tetapi, yang membuat Henry frustrasi, dia tidak dapat melanggar sumpahnya untuk mengungkapkannya. Tanyakan padanya apakah dia bisa membuat pengecualian.
Jika pemain berhasil, maka pemain harus bergerak cepat. Setelah mengakui bahwa menyelamatkan nyawa yang tidak bersalah mungkin layak untuk memecahkan segel pengakuan dosa, Godwin akan memberi pemain informasi yang pemain butuhkan untuk memulai On the Scent. pemain harus menyelesaikannya dengan cepat jika pemain memiliki harapan untuk melacak anggota lain dari geng Lubosh sebelum bandit lain melakukannya, jika itu semua terbunuh, Pemain tidak akan memiliki cara untuk menemukan Runt.
Tags : MysteriousWays, KingdomCome, Deliverance