Cara Membuat Akun Mobile Legends Baru Tanpa Download Ulang

Oleh : Bustommyzw | 2022-04-08 11:13:55

Membut akun Mobile Legends baru tanpa download ulang menjadi trend saat ini. Biasanya, kita sebagai pemain ingin memiliki akun baru dan tidak ingin kehilangan akun yang lama.

Keuntungan memiliki dua akun kita dapat memiliki proyek dengan mengasah skill dari awal dan menguasai roleplay baru, selain itu dapat memperbaiki statistik Win Rate di akun yang baru karena di akun yang lama memiliki Win Rate yang rendah. Jadi, memiliki akun cadangan sangat penting sebab dapar berguna untuk memenuhi kebutuhan beberapa hal tersebut.

Namun sayangnya, banyak para pemain Mobile Legends yang belum mengetahui, cara membuat akun Mobile Legends baru tanpa menghapus aplikasi dan melakukan download ulang. Nah kali ini kami akan mengulas permasalahan tersebut, penasaran? Yuk kita mulai ulasannya.

Perhatikan Hal Ini Sebelum Kamu Membuat Akun Baru Mobile Legends!

1. Pastikan Sudah Mengunduh Full Resource

Sebelum kamu membuat akun baru perhatikan resource apakah sudah terunduh secara penuh atau belum. Sebab hal ini dapat berpengaruh pada kecepatan sinyal dan visual di dalam game ketika membuat akun baru.

2. Sudah Menautkan Akun Lama dengan Platform yang Tersedia

Menuatkan akun berfungsi menjaga akun lama sehingga masih bisa dibuka ketika ingin menggunakannya kembali.

3. Menggunakan Patch Terbaru

Setelah berhasil mengunduh full resource dan patch terbaru, pastikan melakukan check up ke Google Play untuk update patch terbaru. Pastikan untuk menggunakan patch terbaru.

Membuat Akun Baru Mobile Legend

Nah jika kamu sudah memperhatikan ketiga hal tersebut, kamu sudah bisa membuat akun baru Mobile Legends dengan aman - dan berikut caranya :

1. Login terlebih dahulu ke dalam game Mobile Legends, Setelah itu masuk halaman utama, pilih Profile Account dan klik Account Setting,

2. Perhatikan Connect Account untuk mengaitkannya terlebih dahulu dengan salah satu platform di antara akun Moonton, Facebook, TikTok, Google Play dan VK, agar akun lama kamu tidak hilang.

3. Setelah berhasil menautkan akun, keluar dari game Mobile Legends masuk ke dalam aplikasi Google Play Service dan pilih fitur Manage Space dan tap Clear All data untuk menghapus data Mobile Legends yang lama.

4. Kemudian, cari aplikasi Mobile Legends dan klik ‘Clear Data’ dan ‘Clear Cache’, agar bisa memulai Mobile Legends dari awal pembuatan akun.

5. Setelah selesai, kembali login ke dalam Mobile Legends dan buat akun baru dengan melakukan registrasi seperti pertama kali membuat akun.

6. Lalu buat username dan ikuti tutorial akun dari awal hingga mencapai minimal Level 8 agar bisa menggunakan akun yang lama,

7. Sebelumkembali menggunakan akun lama, pastikan untuk menautkannya dengan platform yang berbeda dengan akun yang lama.

Nah itu dia cara membuat akun baru Mobile Legends tanpa download ulang dan aman untuk kamu coba! Semoga bermanfaat ya!
Tags : Games, MobileLegends