Bermain Agresif Secara Benar di Call of Duty Mobile

Oleh : Bustommyzw | 2022-04-27 11:16:18

Hal cukup krusial pada gameplay Call of Duty adalah bermain Agresif. Namun kenyataannya, kita tidak dapat terus menerus bermain secara pasif pada gameplaybyang kita mainkan. Pada satu momen, kita tentunya diharuskan bermain secara agresif sebagai upaya tepat untuk menekan lawan. Namun sayangnya, beberapa player tidak mampu membedakan cara bermain secara agresif yang baik dengan barbar.

Bermain barbar merupakan hal cukup berani dan tanpa pikir panjang untuk maju tanpa strategi apapun dalam membunuh lawan. Bermain secra agresif di sisi lain, memiliki tujuan membunuh lawan. Namun, cara yang dilakukan lebih taktis dan benar.
Lalu seperti apa cara bermaian secara agresif yang baik dan benar di Call of Duty Mobile. Nah pada ulasan kali ini kami telah merangkumnya sebagaimana berikut.

Menyebarkan Ranjau
Ketika kita menyebarkan ranjau hal ini menjadi salah satu hal cukup penting bagi kita bermain secara agresif secara taktis! Pasalnya, ranjau adalah hal yang membuat kita bisa menangkal serangan lawan. Sebarkan ranjau pada wilayah yang sering dilewati para lawan. Selain menangkal para lawan, ranjau juga bisa berguna untuk memberikan damage pada lawan dan bisa memperlambat pergerakan mereka. Selain itu ranjau berguna untuk menunjukan posisi lawan.

Menyisir Lewat Pinggiran Map
Ketika bermain secara agresif di tengah map menjadi hal yang tidak dapar dilakukan. Pasalnya, kita akan mampu menjadi target serangan lawan nantinya. Meski menggunakan bom asap sekalipun, kita harus mencari cover sebagai cara melindungi diri. Sebaliknya, menyisir lewat pinggiran map bisa membuat kamu lebih aman. Kita juga dapat lebih taktis dalam menyerang lawan karena di pinggir map, wilayah semakin sempit sehingga kita mampu memprediksikan apa yang akan terjadi. Dengan menyisir pinggiran map, bermain agresif akan lebih aman pada akhirnya karena kamu meminimalisir serangan lawan nantinya.

Menggunakan Perk yang Benar
Ketika menggunakan perk yang benar tentu dapat memberikan kita modal cukup besar ketika bermain secara agresif. Sejauh ini kita dapar bisa menggunakan Tactician dan Gung-Ho. Perk ini memungkinkan kita umtukbbergerak secara cepat dan tepat layaknya hantu. Pergerakan yang cepat ini menjadi modal yang benar-benar berharga dalam permainan agresif kamu nantinya.

Nah itulah tips ketika bermaian secara agresif yang baik dan benar di Call of Duty Mobile 2022 semoga ulasan kali ini bermanfaat dan dapat menambah wawasan kamu ya!
Tags : Games, CODM